Allyssa Hawadi bersama model yang membawakan koleksinya yang akan dipresentasikan di London Fashion Week 2023/2024/Ist
Allyssa Hawadi bersama model yang membawakan koleksinya yang akan dipresentasikan di London Fashion Week 2023/2024/Ist
KOMENTAR

BENANG JARUM menjadi salah satu jenama yang akan melenggang di panggung besar London Fashion Week Spring Summer 2023/2024. Dan ternyata, ini adalah kali pertama bagi Benang Jarum untuk mempresentasikan karya-karyanya kepada dunia internasional.

Mengusung tema Lustrous Whispers, Benang Jarum akan menampilkan koleksi memukau yang terinspirasi dari keindahan gaya Chinoiserie yang memesona. Melalui perpaduan memikat antara keanggunan dan sentuhan modern, koleksi ini menghadirkan tema sulaman manik-manik yang anggun dan hiasan-hiasan yang melengkapi desain-desainnya, menciptakan aura kemewahan yang elegan. 

Hadir dalam 10 looks, nama Lustrous Whispers menggambarkan desain yang memancarkan keanggunan dan daya tarik yang memikat, menarik perhatian dengan pesona yang memukau.

Koleksi ini memadukan berbagai jenis kain yang menakjubkan, termasuk kain printed, renda, dan jacquard. Perpaduan kain-kain ini menciptakan dimensi visual yang kaya dan mengundang, memancarkan pesona keanggunan. 

Palet warna yang digunakan dalam koleksi ini meliputi shades of cream, navy, dan yellow. Warna-warna ini membentuk harmoni yang indah, memperkuat tema kemewahan dan keanggunan koleksinya. Setiap nuansa warna mengambil peran penting dalam menciptakan koleksi yang benar-benar memikat.

Didirikan pada 2020, Benang Jarum merupakan lini fesyen yang menghadirkan ready-to-wear dengan ciri khas modest, modern, dan on trend. Benang Jarum bertujuan untuk melengkapi penampilan dan mendukung setiap wanita dengan gaya yang elegan, modern, dan atraktif, tanpa memberikan kesan over-dressed

Benang Jarum juga dikenal atas kolaborasinya yang mengagumkan dengan brand internasional, termasuk Disney, Emily in Paris, dan Chupa Chups. Kolaborasi-kolaborasi ini membuktikan kreativitasnya dalam menghadirkan mode dengan sentuhan unik dan berkelas.

Sebelumnya, Benang Jarum telah membuat debut gemilang di Jakarta Fashion Week 2021 dengan koleksi yang berkolaborasi bersama Raisa Adriana. Dan pada 2022, Benang Jarum kembali tampil memukau di Jakarta Fashion Week dengan koleksi Flair of Elegance

Sebagai langkah pertama dalam menembus panggung global, Benang Jarum berharap dapat memberikan inspirasi kepada penikmat mode di seluruh dunia. Dengan hadir di London Fashion Week S/S 23-24, Benang Jarum berharap dapat mengukir jejak dalam dunia mode global dan terus memperluas pengaruhnya di panggung internasional.

“Ini adalah even yang paling saya tunggu, yang membuat saya deg-degan tidak karuan dan tidak bisa tidur nyenyak. Tapi saya yakin, Benang Jarum akan menemukan penggemarnya di sana,” kata Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum ditemui usai jumpa pers London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 di Modinity Café, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga